This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Saat Rindu Membusung Merah

Aku rebah dalam nestapa yang terselimut oleh biduk kerinduan
Saat kelam menjelang menerjang malam dan menyapa senyap
Dan perihpun merintih, aku ragu dalam guyuran telaga sepi
Musnah sudah, aku mulai usang pada kealpanan namamu
Wahai engkau yang selalu karam dalam lamunan

Telah kusungging keikhlasan dalam nadir darah yang menyerap bumi
Segalanya bagai getah melekat jantung dan berlendir angkuh
Alahai, aku tak sanggup menahan amarah rindu
Yang sudah menjadi samudera atau benua luka
Apakah kau mendengar deburan yang tak henti ku tuai ini ?

aku tetap sepi..
saat senja mentari mulai rebah pada singgasana barat
Seolah menarik tirai pada kekakuan alam
Dan mulai mengungkap rahasia peluh; adapun aku
Tetap tentang senandung rindu padamu

Tapi, biarlah aku menyudahi gelisah ini
Dalam denyut kepedihan yang tak berkesudahan
Ingin rasanya ku jemput sungai air mata
Dan menghapus sorot matamu yang telah menusuk kidung jiwa

Tetap disini, atas namaku yang sudah engkau lupakan...  

2 komentar:

Unknown mengatakan...

WA! GREAT! LIKE IT! VERY MUCH! C:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.