This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

A strong women is better

winda sriana

 Semoga Allah menjaga, memelihara, meluruskan, memberi kita petunjuk, mengisi hati kita dengan cintaNya, menerangi pandangan kita dengan petunjuknya, memilih kita untuk kebaikan, menjadi kita sebagai penyejuk mata, menjadikan kita pada mereka yang bertakwa, serta menyatukan kita semua untuk menaatiNya di dunia dan surgaNya pada hari kiamat kelak.

Allah Ta’ala membolak-balik hati sekehendakNya, maka hati siapa saja yang hendak diluruskanNya maka akan diluruskanNya. Hati-hati dengan hati, sebuah fakta yang menjadi lumrah ketika seorang insan wanita terlalu menautkan hatinya pada seseorang yang dikaguminya.

Begitupun hati ini, yang lemah menembus jejak perih, bagaimana rasa cinta begitu mudah terlabuh pada ia, resah tak lagi menjadi gelisah. Yah selagi iman dan islam mengalir hangat di tubuh yang hina ini, aku tetap berusaha mengatur ritme nada rasa yang tak boleh diikuti apalagi terlena oleh rasa yang belum halal bagiku.

Ya Allah, wahai pembolak-balik hati, kuatkanlah hati ini di atas agamaMu. Wahai Sang Pengarah hati, arahkan hati ini untuk MenaatiMu.

winda sriana

Sungguh, aku tak ingin diperdaya atas cinta yang belum halal. Tak ingin goyah bersebab rindu yang kelak menjadi tumpu, sekeras mungkin kan ku isi hiasan iman yang benar keabadiannya. Wahai Engkau pelindung hati yang kekuatannya tidak dapat diragukan lagi, tautkanlah hati ini hanya kepada Engkau, Ibuku, Ayahku, saudara kandungku dan saudara-saudaraku. Jangan kau lebihkan kadar hati ini lebih pada ia yang belum menjadi mahramku. Ya Rabb, tuntun hamba dalam ketentuanMu yang terindah. Kuatkanlah Hati dan iman ini .

Memang ini rasa begitu nikmat, tapi kadang  kiamat. Memungut sisa kerinduan dalam jelajah panjang atas namanya yang tentu aku tak boleh tertaut olehnya kini,yah mungkin nanti. Doa menjadi obat ketentraman bagi lahirku, semoga menjadi bunga-bunga yang layak menumbuhkan kebaikan lain.

Tapi, imaji nakal ini kadang usil untuk bertemu jiwa yang satu, jasmani, atau bahkan keduanya. Yah semoga atas nama ketentraman, kelanjutannya dapat nikmati di surgaNya Kelak, Amin Ya Rabbal alamin.



Ku biarkan diri ini berdiam, menjadi adonan yang siap menjadi kue yang enak dan lezat. Nantinya, untuk yang halal bagiku. Tak ku usang apapun aral melintang tentang hati ini, kan ku jaga sedemikian rupa, kan ku lerai dengan cahaya iman, menjadi wanita shalihat, perupa cita  yang bermakna tentu tentang pertautan rasa.

Kuatkan raga, jiwa, dan batin ini menjadi wanita shalihat yang teguh pada ketakwaan, yang teguh pada mahligai kerinduan atas RabbNya, yang tak pernah sedikitpun berpaling dengan kewajibannya. Kuatkanlah, kuatkanlah, hingga menjadi insan yang mahal, insan yang dihargai, dan insyaAllah menjadi bidadari dunia serta akhirat, hamba hanya bermimpi, tapi tak bolehkah bermimpi dalam hal kebaikan Ya Rabb ? semoga Engkau mendengar pinta dari hambaMu yang hina ini.

learn to be a great Muslimah, InsyaAllah ^_^''
Aku ingin mencipta diriku sendiri sebagai ketentraman bagiku kelak bagimu juga, engkau yang ku tak tau betapa rupamu dan  seberapa besar kesholehanmu, tentu aku tak menuntut itu, bersebab aku pun belum shalihat, semoga kau menuntun jejak ku menggapai predikat itu atas namaNya, Tuhan Sekalian Alam.


 Medan, 10 februari 2013


1 komentar:

Vivid Virginia mengatakan...

This blog is so great! I really love this post :D