This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

:: Rupa Luka





Sepanjang jalan belum menemu tepian. Desingan peluru duka masih setia meratap jiwa dalam maklumat yang membara. Dan membakar seluruh slogan yang bernama lara. Tentang luka, hal yang kuterjemahkan pada kebencian, layaknya kebencian pada air comberan emperan kota. Inilah sebab terlalu banyak melumat wasiat yang tak ada guna, yang telah merabunkan peradapan masa depan, memecahkan alamat kejayaan.

Pergulatan yang menggelikan sedang berlangsung pada warga kota, masih tentang rupa luka. Membiarkan matahari membakar hasrat dan keinginan. Serta mengusap kekakuan yang sempoyongan, tetap  menimbang kibar ratapan ini. Dengan melepas dan merelakan kelopak bunga yang terjatuh pasrah. Alangkah terbaiknya jika  berenang terbang pada lengkungan senja yang indah sore hari. Mengabaikan tikus-tikus yang bergeliat memburu waktu.

0 komentar: